Wednesday, September 16, 2009

Felatio yang Aman dan Sehat


Oral seks merupakan aktivitas seksual yang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Bahkan konon Caesar Caligula tak hanya menyimpang perilaku sex-nya, tapi juga keranjingan oral sex. Seni erotis kuno ini telah dikenal bangsa Jepang atau bangsa India tempo dulu, seperti yang tercantum dalam kitab Kamasutra.

Oral seks bisa dilakukan oleh pria maupun wanita. Untuk oral seks yang dilakukan pada pria dikenal dengan istilah felatio, sementara tindakan sebaliknya oral sex yang dilakukan pada wanita disebut cunnilingus. Tidak ada faktor merendahkan derajat keduanya, bila hal ini dilakukan dengan menyenangkan dan memiliki dasar senang sama senang.

Dari segi kesehatan oral seks sah-sah saja dilakukan, sepanjang orang itu sehat dan tidak memiliki penyakit kelamin. Karena itu, sebelum melakukan oral seks maka pastikan terlebih dahulu alat kelamin pasangan dalam kondisi bersih dan sehat. Namun ingat, di dalam mulut manusia bermukim miliaran bakteri. Untuk itu, ada sejumlah tips agar kegiatan yang memanfaatkan lidah sebagai bagian sensitif dari tubuh manusia ini bisa berlangsung aman.

Mandi
Mandi bisa menimbulkan rasa fresh selain memberikan aroma harum pada tubuh Anda. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital Anda sebersih mungkin

Menggunakan kondom
Oral seks dengan menggunakan kondom memang mengurangi sensasi nikmat. Namun bila Anda menginginkan ejakulasi saat Mr P berada dalam mulut pasangan, menggunakan kondom adalah pilihan terbaik. Pengunaan kondom saat oral seks merupakan pilihan bijak.

Felatio
Pastikan sang Mr P dalam keadaan bersih. Jangan memaksakan seluruh batang Mr P masuk ke dalam mulut Anda. Dan pada saat seperti ini jangan pula memaksakan ejakulasi. Berita tahu pasangan Anda bahwa Anda akan ejakulasi. Biarkan dia yang memutuskan apakah akan melanjutkan atau menghentikan permainan.

Sikat gigi
Setelah kegiatan oral seks berhenti, pastikan kembali bahwa mulut Anda dalam keadaan bersih. Sikat gigilah untuk membersihkan seluruh mulut Anda. Berkumurlah dengan obat kumur yang mengandung antiseptik.







Related Article:
Selaput Dara
Mengenal Vaginismus

0 comments:

Post a Comment

 

©2009 Woman Lifestyle | by TNB