Tuesday, August 26, 2008

Selaput Dara

Saya sendiri sudah lupa, dari mana dapat artikel ini. Tapi saya rasa cukup berguna, makanya saya posting di sini. Untuk pihak yang merasa pernah menulisnya, maaf ya, kalau saya tulis ulang tanpa menyebutkan sumber. Saya benar-benar lupa. Ga ada salahnya kan, untuk berbagi pengetahuan 

Yang perlu kamu tekankan di sini adalah selaput dara yang utuh bukan berarti masih perawan dan juga sebaliknya selaput dara yang robek bukan berarti sudah tidak perawan lagi. KEPERAWANAN SAMA SEKALI TIDAK DIUKUR DARI ROBEK/TIDAKNYA SELAPUT DARA.


Bagaimana selaput dara bisa robek ? Selaput dara merupakan selaput tipis di sekeliling mulut vagina yang memiliki ukuran/diameter dan elastisitas yang berbeda pada setiap perempuan. Bila ada benda yang berukuran lebih besar dari diameter selaput dara yang telah mengembang sesuai dengan elastisitas maksimalnya, dan benda tersebut masuk ke dalam vagina melewati selaput dara baik itu disengaja maupun tidak, maka selaput dara akan robek.

Mungkinkah selaput dara tetap utuh walaupun telah melakukan hubungan seksual? Seseorang yang pernah melakukan hubungan seksual di mana terjadi penetrasi penis ke dalam vagina, dapat saja memiliki selaput dara yang utuh tanpa robekan. Karena robekan tersebut juga hal ini dipengaruhi ukuran penis dan elastisitas selaput dara. Bahkan pernah terjadi kehamilan pada seorang perempuan dan ketika diperiksa selaput dara perempuan tersebut tetap utuh tanpa robekan.

Apakah selaput dara yang robek akan langsung mengeluarkan darah? Belum tentu, bila robekan tersebut tidak mengenai pembuluh darah, maka tidak akan ada darah yang keluar. Sehingga KELUARNYA DARAH PADA SAAT PERTAMA KALI BERHUBUNGAN SEKSUAL TIDAK BISA DIJADIKAN PATOKAN KEPERAWANAN SEORANG PEREMPUAN.









Related Article:
Mengenal Vaginismus
Felatio yang Aman dah Sehat

4 comments:

Selaput Dara Buatan said...

Selaput Dara Buatan Cherry Red
Cara Mudah dan Murah Mengatasi Masalah Keperawanan. Penemuan Baru Pengganti Operasi Selaput Dara / Hymenoplasty. Mengatasi Rasa Kuatir Menikah karena tidak Perawan lagi. Artificial Hymen Virginity for Ladies!

Selaput Dara Buatan Cherry Red
Tinggal 10 hari! Diskon 50% Harga 150.000 per box!
Dalam rangka Pembukaan Website baru Selaput Dara Buatan Cherry Red, kami menawarkan diskon 50% untuk pembelian sebelum tanggal 1 November 2010. Jangan sampai terlambat. Persediaan terbatas! Kirim pesanan anda sekarang juga!

Email : maya.olivia@rocketmail.com
Website: http://www.selaputdara.net
Blog: http://selaputdarabuatan.blogspot.com

Mbah Dukun Bagong said...

wah semoga hymenoplasty nih gak disalah gunakan ya :D

Pusat Clinic said...

SELAPUT DARA BUATAN - Membantu mengembalikan selaputdara yang telah robek - www.selaputdara.com

Anonymous said...

buat nenek bisa?

Post a Comment

 

©2009 Woman Lifestyle | by TNB